Tampil di E-commerce Spanyol, Huawei P10 Plus Usung RAM 8GB

Huawei P10 Plus

ID Kurir – Belakangan ini, informasi mengenai kehadiran smartphone bernama Huawei P10 Plus makin banyak beredar di dunia maya. Hal ini makin diperkuat dengan pernyataan resmi dari vendor smartphone ini, tentang kedatangan ponsel terbarunya.

Diketahui, dalam beberapa pekan mendatang akan diadakan Mobile World Congress yang akan dihelat di Bareclona. Tentunya, momen ini juga akn dimanfaatkan oleh pihak Huawei dalam memperkenalkan smartphone flagship terbarunya.

Dari berbagai media yang ID Kurir rangkum, nama smartphone tersebut adalah Huawei P10 dan Huawei P10 Plus.

Kedua smartphone tersebut akan hadir ke pasar internasional dengan menggandeng Leica sebagai camera partner. Tentunya, kualitas kamera bokeh (background blur) masih menjadi keunggulan utama layaknya kamera vivo v5 terbaru.

Menariknya lagi, Huawei P10 Plus ini akan menghadirkan varian expert dengan hadirnya kapasitas RAM 8GB.

Spesifikasi Huawei P10 Plus

Dikuti ID Kurir dari Phone Arena (17/02/2017), baru-baru ini muncul sebuah bocoran menajubkan akan spesifikasi Huawei P10 Plus ini. Uniknya, bocoran ini didapatkan dari sebuah E-commerce Spanyol yakni PhoneHouse.

Spesifikasi Huawei P10 Plus

Dari informasi spesifikasi yang tersedia pada olshop tersebut, smartphone ini akan hadir dalam ukuran 5.5 inchi. Ditenagai prosesor Hisilicon Kirin 960 dengan internal memori sebesar 256 GB dan eksternal memori yang dapat diupgrade sampai 256 GB.

Kemampuan ini masih diperkuat dengan hadirnya RAM 8GB yang berjalan pada sistem operasi terbaru yakni android 7.0 Nougat.

Beralih ke sektor kameranya, seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Bahwa smartphone ini akan menggandeng Leica dengan menghadirkan dual-camera beresolusi 12 MP yang diserati dengan fitur bokehnya.

Mengingat belum ada rumor dan bocoran mengenai kapasitas baterai yang ada pada smartphone ini, kamu tak perlu kecewa ya. Karena dalam waktu dekat ini yakni 26 Februari 2017, smartphone ini akan resmi dirilis oleh pihak Huawei.

Adapun harga yang ditawarkan oleh PhoneHouse akan smartphone ini berkisar antara €799 atau sekitar Rp11,2 Jutaan.