Cara Menghapus Akun Mobile Legends di Android dan IOS

Cara Menghapus Akun Mobile Legends

Ada banyak orang yang ingin tahu tentang cara menghapus akun mobile legends yang ada di smartphone mereka, entah itu di android ataupun IOS. Namun tidak sedikit orang yang masih bingung akan tutorial tersebut.

Oleh karena itu, ID Kurir akan memberikan suatu tutorial jitu yang sudah terbukti ampuh untuk menghapus ataupun me-reset akun mobile legends anda. Seperti apakah caranya? Yuk simak pembahasan dan tutorial yang ada di bawah ini!

Latar Belakang Keinginan Untuk Menghapus Akun Mobile Legends

Ada banyak sekali alasan player yang melatarbelakangi keinginan untuk menghapus akun mobile legends tersebut.

Alasan yang paling utama adalah keinginan mereka untuk mengulang akun mobile legends dari awal lagi. Selain dapat memperbaiki winrate, biasanya player juga akan lebih bijak dalam membeli hero.

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Dijamin Work 100%

Saya sendiri, sudah mencoba dua kali cara ini dan memang terbukti bisa untuk me-reset akun mobile legends saya. Namun sebagian teman saya, mengaku gagal saat mencoba untuk menghapus akun Mobile Legends mereka.

Dan setelah saya selidiki, ternyata banyak diantara mereka yang terlalu terburu-buru dan tidak menyimak tutorial ini dengan baik. Oleh karena itu, tolong simak tutorial ini dengan baik dan pastikan untuk mengikuti semua langkah-langkahnya ya!

Langkah Pertama : Silakan UnBind Semua Akun Anda

Cara Menghapus Akun Mobile LegendsHal pertama yang wajib kamu lakukan untuk menghapus akun mobile legends anda adalah dengan meng-unbind akun facebook dan email yang terkait dengan akun mobile legends. Caranya cukup mudah yakni dengan :

  • Silakan buka game Mobile Legends.
  • Silakan klik foto/avatar mobile legends milikmu.
  • Pada menu, Info Dasar (Basic Info) silakan klik tombol Akun
  • Klik Bind Akun
  • Lalu silakan UNBIND semua media sosial yang terkait dengan akun Mobile Legends anda.

Langkah Kedua : Hapus Data, Cache dan Uninstall Mobile Legends

Cara Reset Akun Mobile LegendsSetelah meng-unbind, kamu wajib untuk membersihkan mobile legends dari smartphonemu. Jika bisa, silakan bersihkan game Mobile Legends sampai ke akar-akarya.

Atau kamu juga bisa melakukannya dengan cara :

  • Klik dan tahan aplikasi Mobile Legends lalu pilih Info Aplikasi
  • Pilih Hapus Data
  • Pilih Hapus Cache
  • Lalu terakhir Copot Pemasangan / Uninstall Aplikasi

Langkah Ketiga : Bersihkan Mobile Legends dari Riwayat Akun Facebook Anda

Walaupun kita sudah mengunbid akun mobile legends dari facebook, namun facebook masih akan menyimpan statistik pertandingan terakhirmu di game Mobile Legends. Untuk itu, silakan hapus Mobile Legends dari Aplikasi Facebook.

  • Silakan buka akun facebook anda yang terhubung dengan akun Mobile Legends sebelumnya.
  • Klik ikon 3 garis yang ada disamping atau yang biasa disebut dengan Menu Option.
  • Sroll dan pilih menu Pengaturan Akun.
  • Scroll dan pilih menu Aplikasi.
  • Silakan klik Masuk dengan Facebook.
  • Cari dan pilih aplikasi Mobile Legends : Bang Bang
  • Langkah terakhir, silakan pilih Hapus Aplikasi.

Langkah Keempat : Silakan Restart Smartphonemu!

Setelah smarthone direstart, kini akun Mobile Legends yang lama sudah benar-benar hilang dari smartphonemu. Eitss! Tapi tutorialnya masih belum selesai ya! Silakan baca langkah kelima.

Baca juga :

Langkah Kelima : Silakan Install Mobile Legends Untuk Pembuatan Akun Baru

Langkah ini adalah langkah yang paling krusial dan berbahaya jika kamu sampai salah klik. Jadi pastikan untuk membaca peringatan di bawah ini.

Peringatan!

Setelah selesai mendownload Aplikasi Mobile Legends yang baru, silakan buka aplikasi tersebut. Namun ketika Google Play Game memintamu untuk menghubungkan aplikasi Mobile Legends dengan akun Google-mu, silakan tolak permintaan itu.

Dan kini, kamu akan kembali memulai game Mobile Legends dari level 0 lagi. Untuk menyimpan hasil pertandinganmu, kamu boleh menyimpannya dengan mengaitkannya ke akun facebookmu.

Itulah cara menghapus akun mobile legends di android dan ios. Semoga tutorial ini bisa membantu dan jika ada kesulitan, silakan tuliskan pertanyaanmu di kolom komentar.